Sabtu, 16 Maret 2013

Warung Kampung, Lembang Bandung


Warung Kampung Lembang Bandung, aga insiden juga maen ke sini
Lagi keluar hawa-hawa taring di gigi. Ngambek-ngambek seharian, 
tapi tetep yee kalo ude maen empok sama abang senyum lebar ala artis iklan pasta gigi.

Saya dateng sore menjelang malem, idih tempatnya adem pemirsa.




Yang di makan mie tek-tek, ice lemon tea (empok beli di yang lewat depan rumah juga bisa ngapain jauh-jauh ke Lembang). Liat si abang pesen nasi goreng pete plus wedang jahe (bang, mau sembur saya pake wangi pete yah, klo pas saya nyebelin *kabuuurr).


Ini poto bukan editan, saya nya aja yang gerak-gerak kegirangan.



Kang, so so an model yah mukenye, :p






Tempatnya bagus yah, kalo Warung Kampung pindah ke Kopo bisa gak?
Saya mau nikah di sindang aja mamaaahhhh
*kemudian mama jewer telinga
Nah loh ngomongin nikah si empoookk....



Ngambek-ngambek seharian juga, 
kalo uda bareng begini mana tahaaaann ngambek lama-lama....hahaha
Makasi tas nya kang xoxo....*kecup basyaaahhh

1 komentar:

  1. Waduh mesra sekaleeeeeeeeeeeee...
    jadi pengen cari pacar lageee hehehe.
    btw emang bener sih warung kampung emang adem banget sangat cocok untuk wisatawan apalagi dari luar Bandung kaya Jakarta yg udaranya panas. Masuk sini langsung cessss adem sampai ke hati

    Lebih mantab datang kesini pakai paket wisata yg sekalian sama Sariater, tangkuban perahu, Floating market dll mantab kan.

    BalasHapus