Senin, 11 Maret 2013

Sugar Rush with my Trust (cieeeeee)

Berlebih saya lagi dilanda rindu mendalam, duileee. 
Oke siiip saya kan LDR, hubungan macam mana yah itu ude dari Desember kagak ketemu.
Tapi yah untung ada si bbm dan si whats app yee, 
terobati lah itu rindu meski delay lah beda waktu kita yang 9 jam itu lah...
Di sana dini hari di sini si empok lagi gawe, di sini empok lagi tiduran di kamar di sana si abang yang gawe
Sabtu Minggu ini full ga ada signal
Aaaaarrrrrrrrrrrrrrrghhh
Drama Pacaran gue!!

Lagi inget si kakang jadi liat folder di komputer foto-foto main huru hara kita berdua,
Ini nih salah satunya, jalan sore ke arah Braga Bandung, ke Sugar Rush, ini cafe lagi populer hahaha sering banget di publish di majalah.

Tempatnya kecil , tapi ko adem yah







Aduh ini porsi banyak buangettt, tips ya klo gak doyan manis pesen sepiring berdua deh banyaaak bu.
Selain ngirit (tetep) romantis lah yaaaaa.....
Saya pesen masing-masing alhasih dua-duanya gak abis.





Selanjutnya saya  motoin kakang hahaha.....







Nyampe rumah kekenyangan pemirsaaaaaa.....




I miss you kang....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar