Senin, 12 November 2012

bulannya jadi tamu kondangan

Holaaa, mari nulis lagiii (setelah sejuta tahun ga di buka ni blog) cuuusss mari cuapcuaap

Yayayaya, ada berapa undangan yang saya dapet di bulan November ini,, ini undangan asli untuk Asti ...bukan lagi untuk mamah Gana....beberapa tahun yang lalu kartu undangan ga pernah dilamatkan untuk saya, pasti buat mamah....lah sekarang temen-temen mulai banyak yang ngasih undangan kawinan mereka bo...

Saya ucapkan Baarakallah temen-temen,,,mari kita sebutkan...Marina & Septian, Anita & Hendrik, Santi dan pasangan, Putty & Iman, Nikeu dan pasangan...dua pasang terdepan adalah temen SD lucu banget deh pas dapet kabar mereka nikah, ga kerasa ajee gt ude tuwiiir begini saya....

Bahkan kemarin malem sobat saya whats ap mau ngiket saya buat jadi pager ayu 310313, saya di booking dengan iming-iming mau di kasih baju, hahaha. Itu taun depan? uda nyiapin dari sekarang? sobat saya satu persatuuu kawin pemirsa....

Langsung banyak doa yang diselipiin Ya Allah lancarkan, mudahkaaannn....heeheheh ngebet




Lemparin bunganya buat saya yahh temeeennn, dan lagi-lagi ngebeeettt



3 komentar: