Rabu, 31 Juli 2013

Maafkan Saya Adera


Sore sore adem, saya dan mamah Gana 
jalan ke daerah Kepatihan.
yang di Bandungan pasti uda apal banget dah

hal bodor dasyat sore itu adalah
ketika saya meng'amini mamah Gana
berburu dvd drama korea di Kota Kembang
tapi tutup, kayanya lagi ada razia haha'
Lah maklum kita orang emang pecinta bajakan drama korea

Hijrahlah kita, Sembari mamah Gana milih dvd di sebrang McDonald
saya langsung nanya ke si emang penjual
 Saya : "A ada Adera gak?"
Penjual : "Adele neng??"
Saya : "Bukan a, itu si Adera, anaknya Ebit GAD, orang Endonesia kooo...."
Penjual : "Lagu apa gitu neng? koplo atau dangdut???!!!"
Saya :"Bwahahahahahahahahahah"

Asli lah obrolan saya sama tukang jualan, bodor edan
Dia gak salah kalo gak tau Adera
Tapi ko koplo atau dengdets yah
hahahahaha

Maafkan saya Adera dengan sengaja nyari dvd bajakanmu di emper Kepatihan
Dan gak berhasil

Tapi yah saya jadi ngerti, semakin loe gak di kenal semakin loe gak bakalan di bajak
jadi Adera gak terkenal???
hehe, mungkin belum di kalangan Aa penjual dvd bajakan Kepatihan

sukasukasuka Aderaaaaaaaa







Tidak ada komentar:

Posting Komentar