Jumat, 25 Oktober 2013

Diskon bikin ngilerrrrrrr #Finplan


Financial plan lagi ah,tapi ini mah sok tau si aku
secara baru juga mau ngelakuin hehe, non pengalaman bu!
#30sweetmomentchallange kali ini
#10financialplanPart3(diskon bikin ngiler)

Ana, bilang lg ada diskoon gede"an looh di carrefour
dr tanggal 23 okt ampe 5 nopemberrhhh
diskonya asli, lumayan banget per item disc dari 10-30 perseeeeeenn
*matamelotot

Kaya shampo sabun minyak oreo ampe magnum om diskonnya
pas di itung total emang lumayan hemat bulan inih belenjinya
*ngedoa tiap bulan diskon terus
Asal mata konsisten liat list belanjaan,
jangan garagara ini itu diskon malah diembat semua
pengalaman pribadi

Minggu kemaren si aku dapet kiriman carrefour mega card.
asal muasal apply kartu ini sebenernya mah gak di sengaja om
ada sells maeketing mega dateng ke kantor buat minta persyaratan si bos apply kartu mereka
eh si aku malah di ajak ngobrol dan kepincut ajakan buat nyobain buat
Sebenernya belom butuh juga, serem bo, punya utang!!!!

Tapi kalo inget honeymoon belum punya rencana apaapa
dan garagara liat promo paket travelling di airasia go
aku nekat apply credit card soalnya diskonnya gede,
Promo cuma berlaku buat pemegang credit card sihh...

Duile honeymoon marathon ude beres credit cardnye belom nongol tuh
Aku pikir gak disetujuin tuh credit card ane, malah ampe lupa juga pernah apply
Eng ing eng malah dateng carrefour mega card minggu lalu ke teras rumah
ini mah sih menjebak ye, masa credit card mega nya ampe sekarang belom dateng,
eh malah kartu belenji yang nongol duluan

Nah, ampe hari ini pun si kartu item itu belom aku aktifasiin
buat apa soalnya, tapiiiiiii setelah ana kasi booklet diskonnya carrefour
yang besok aku aktifasiin deh ni si item
Usik di usik kata Ana, suka ada promo gratis minyak goreng atau voucher belenji
klo pke si item ini...
Kebeneran yang asoy kan, pas diskon pas ada si item

Abis baca artikel di mommiesdaily.com tentang pemanfaatan promo atau diskon
ada benernya juga, yah asaaaaaaaaaaaaaalllllllll pake kacamata kuda saat belenjii om hhe



Buat tementemen yang mau tau fasilitasnya ini niiihhhhh
- katanya ada cash back 1,5% dan mengurangi total tagihan
- diskon 5% kalau ada logo" tertentu
- kalo lifestyle dealnya aga menyesatkan sih, jadi mikirin makan soalnya
  tapi lumayan sih disc %0% sepanjang tahun di Coffe Bean, Baskin Robbins ples Wendy's
  (mau nyoba yg Wendy's deh xixixixi)
- no surcharge di Antatour atau Vayatour, sama cicilan 0% selama 12 bln untuk paket tournyooo
- disc 10% buat label kaye Jimmy Choo, Mango ampe Tod's lumayan kann


note: aku bukan sells bank mega yah om !!!! :p
note lagi : bulan depannya langsung bayar LUNAS semua belanjaan biar bebas bunga om

happy shopping...
xoxo #finplan amateeerrrr


Tidak ada komentar:

Posting Komentar