Senin, 28 Oktober 2013

E-Wedding Invitation


#30sweetmomemontchallange come back!!
hahaha
weekend syelalu males post apa"
#11E-weddinginvitation

Kartu undangan memang salah satu hal penting right!
Lah kalo kaga ada undangan, tamau tau dari mana kite kewong.
Nah berhubung temantemin saya nyebar di manamana
gak mungkin harus ngasi undangan atu atu ke tiap rumah
jadilah saya punya ide buat e-wedding invitation.

Jadi tinggal d share d bbm wa atau twitter
hemat simple gampang...

Dibikin di adobe photoshop
by my self
ceritanya DIY e-wedding invitation lah pemirsa 
Save the date!!! :)


*boleh loh kalo mau order buatin e-wedding invitation sama saya hehe



3 komentar:

  1. Halo salam kenal.. ^_^
    Aku suka undangannya.. Boleh tau font yang dipakai buat namanya ga? baguuss

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo ka bebe, aku nge fans loh sama hasil foto makanannnnyaaaaa,,,
      ak pake Chalk hand lettering, hasil googling ka

      Hapus
    2. Maaciiiih.. thank you juga udah kasih tau fontnya yaaa ^_^

      Hapus